Sabtu, 20 November 2010

DULU dan SEKARANG

Dulu, aku membencimu
Dulu, aku sebal denganmu
Dulu, aku bahkan tak menyukaimu

Namun, hari pun berganti hari lagi
Tak disangka, aku mencoba mendekatimu
Aku belum tahu jika ternyata kau menyukaiku
Saat itulah aku masih menganggapmu "SAHABAT"

Detik demi detik, aku pun merasakan getaran cinta
Getaran cintaku, hanya untukmu sayang...
Aku pun mengakui, bahwa aku menyukaiku
Tapi, aku juga tidak berani untuk mengatakannya

Aku takut jika cintaku bertepuk sebelah tangan
Aku mendengar kabar yang datang, bahwa kau menyukaiku sejak SETAHUN lalu
Tapi, kau pun juga tak berani mengatakannya padaku

Namun, waktupun yang menjawab..akhirnya kau katakan cinta itu kepadaku
Perasaan yang campur aduk dihatiku ( Ya Allah, kok dia bisa mengatakannya ya? )
Tuhan, aku kaget !
Dia adalah orang pemalu yang ku kenal slama ini

Namun, akupun menerima cintamu
Akupun menjalani crita cinta bersamamu
Aku ssenang bisa mendapatkanmu
Akhirnya, cintaku tidak bertepuk sbelah tangan

Aku hanya menyayangimu "my prince"
Dihatiku hanya kamu yang ku sayang
Aku kan setia
Dan aku ingin slalu bersamamu

"JANGAN LUPAKAN KENANGAN KITA SLAMA INI YA... ^^"




(by : bekti 9dHe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar